Senin, 29 April 2013

Profil Sahabat : About My Best Friends

Konbanwa! He... tadi siang sempet males nulis, ya udah deh malem-malem gini nulisnya. Tuntutan sehari minimal harus 1 posting. Hu... 

Kali ini saya akan posting tentang orang-orang yang paling berharga di hidup saya, yaitu keempat sahabat saya. Mengapa saya bilang paling berharga? karena mereka adalah orang pertama yang berhasil mengubah diri saya dari orang yang egois dan individualis menjadi penyayang dan solidar. Bersama mereka, saya mendapatkan 'atmosfer' sebenarnya dari persahabatan. Lebay melulu nih dari tadi..!! Oke deh... cekidot!

Ilustrasi Persahabatan dari One Piece

Ridwan
Nama : Ridwan Fadil Arif
Umur : 18 tahun
Birthday : 11 Desember 1994
Cita-cita : Entrepreneur, Pilot
Hobby : Baca buku, nonton film, internetan
Facebook : Ridwan Fadil Arif
Blog : Berbagi Pengalaman

Sahabat saya yang satu ini merupakan 'rival' terbesar saya. Sudah 2 semester peringkat kami di kelas selalu berdempetan. Saya ranking 1 dia ranking 2 dengan perbedaan jumlah nilai hanya 6. Cowok yang akrab dipanggil "Idan" ini maniak banget sama yang namanya film. Koleksi film di laptopnya hampir menuhin isi Hardisk. Dan bukan Ridwan namanya kalau ketinggalan berita. Dia orang yang paling up to date dalam segala informasi. Tiap buka internet pasti dia buka situs-situs berita kaya detik.com, vivanews, dll. Ridwan adalah temen saya sejak SMP dan sekarang sudah menjadi sahabat dekat saya. Oh iya, Ridwan itu phobia sama laba-laba dan gak suka banget sama segala jenis agar-agar. Makanan kesukaannya adalah keju dan durian.

Nur Syamsi
Nama : Nur Syamsi Sulaeman
Umur : 18 tahun
Birthday : 22 September 1994
Cita-cita : Pengusaha travel, Insinyur sipil
Hobby : Ngutak-ngatik komputer, bergelut dengan Matematika
Facebook : Ancy Anax Sulaeman
Blog : Nur Syamsi

Sahabat hitam manis saya satu ini merupakan sahabat saya yang 'terjauh' asalnya. Dia berasal dari Sulawesi. Awal ketemu pun dia sama sekali belum bisa bahasa sunda, sampai sekarang (Eh bisa kok dikit-dikit :P). Cowok yang akrab dipanggil "Ancy" ini jagoannya teknisi komputer. Apapun troubleshoot-nya, teknisinya tetep Ancy (korban iklan). Dia anti banget sama yang namanya pelajaran bahasa inggris, tapi menyukai pelajaran eksak. Hal yang paling lucu yaitu ketika lagi ngumpul-ngumpul tiba-tiba dia telpon-telponan sama keluarganya lalu ngobrol asyik dengan bahasa bugis. Saya hanay bisa ketawa mendengar bahasa dan logatnya yang aneh itu. Satu lagi, Ancy itu takut sama yang namanya kucing. Aneh ya padahal kucing kan lucu (wkwkwkwk...).

Handri
Nama : Handri Haryanto
Umur : 18 tahun
Birthday : 18 September 1994
Cita-cita : Duta besar / Ambassador
Hobby : Main biola
Facebook : Handry Haryanto
Blog : Multi Share

Sahabat saya yang satu ini merupakan sahabat tertua yang suka saya panggil abang sekaligus paling 'riweuh'. Dia adalah rival Ridwan. Sudah 2 semester ranking mereka berdempetan. Ridwan 2 dan Handri 3 dengan perbedaan jumlah nilai "hanya 1". Cowok yang akrab dipanggil Obey ini sangat aktif di kelas. Hampir tidak pernah 'tidak bicara' pada saat diskusi di kelas.  Bang Obey biasanya adalah orang terngaret kalau lagi makan bareng. Makan mie aja 10 menit baru habis setengah mangkuk. Karena dia phobia sama kodok, saya dan sahabat saya yang lain suka ngebully dia kalau ngaret makan dengan omongan-omongan menjijikkan tentang kodok. Oh iya, dia sangat anti dengan pelajaran berbau seni grafis dan ngebet banget pengen kuliah jurusan Hubungan Internasional.

Hendri
Nama : Hendri
Umur : 18 tahun
Birthday : 27 November 1994
Cita-cita : Entrepreneur bidang teknologi
Hobby : Main komputer
Facebook : Hendri
Blog : -

Sahabat saya yang satu ini jagonya desain grafis dan multimedia. Setiap karya-karyanya sangat membuat yang melihatnya berkata "WOW". Cowok yang satu ini akrab dipanggil kambing atau "embe" karena rambutnya yang keriting mirip bulu domba. Dia adalah orang terngaret dalam segala hal. Mulai dari kalau daftar kuliah hingga tugas sekolah sampai-sampai mamprang di lab. komputer sekolah sampai jam 7 malem buat ngerjain tugas (phew...). Dan cowok superngaret ini adalah orang yang paling kesiangan di antara kami meski dia suka bawa motor ke sekolah. Bang Hendri sangat tertarik atau bahkan maniak dengan desain grafis dan teknologi. Makanya ngebet banget kuliah jurusan teknik-teknikan dama desain-desainan. Sepertinya bang Hendri menyukai segala jenis makanan dan tidak takut segala jenis binatang (Peace bang).

Oke begitulah sedikit mengenai sahabat-sahabat saya. Sekarang masih mudeng apakah kami bisa kuliah bareng-bareng lagi atau tidak. Tapi meskipun nantinya kita tidak bersama lagi. Saya tetap tidak akan melupakan mereka. I LOVE THEM ALL.

0 komentar:

Posting Komentar