Sabtu, 27 April 2013

Indovision Gratis Tiba, Animax I'm Coming!

Apa kabar internet mania? Hari ini saya seneng banget lho. Kenapa coba? Yupz. parabola Indovision 'gratis' yang saya pesan sudah tiba dan dipasang. Hore.! Kok bisa gratis? Nanti saya ceritakan.

Indovision
Awalnya ketika saya dan sahabat-sahabat saya, Ridwan, Handri, Nur Syamsi dan Hendri bermain ke rumah teman saya Fajar untuk bermain badminton bersama 'dalam rangka' refreshing otak setelah Try Out Ujian Nasional. Oke, kami ganti baju, menuju arena olah raga, main badminton deh. Udah cape main badminton, kami kembali dan istirahat di rumah Fajar. Ibunya Fajar baik lho! Ketika kembali dari arena olah raga, kami disambut dengan nasi liwet, pisang goreng, dan sirup dingin (gerrrr....) yang membuat kami bersemangat kembali setelah cape karena badminton dua jam penuh.

Di saat-saat istirahat, kami ngobrol-ngobrol sambil menikmati 'sambutan' di ruang tamu. Eh Fajar nyeletuk deh tiba-tiba promosi. Dia nawarin jasa pemasangan parabola Indovision dalam rangka promo. Katanya seluruh biaya pemasangan gratis. Kita juga mendapat layanan gratis Indovision selama 3 bulan. Kalau setelah 3 bulan gimana? "Ya itu terserah!" ujar Fajar. Katanya Indovision tidak akan mencabut kembali parabolanya meski tidak bayar. Paling chanel-chanel Indovision-nya pada hilang dan kembali memakai antena 'pas-pasan'. Semuanya nampak tergiur. Termasuk saya. Akhirnya saya, Ridwan, Handri dan Hendri memutuskan untuk ambil 'gratisan' ini. Kami pun mengumpulakn fotokopi KTP sebagai persyaratannya.

Eitss.. tapi tidak bisa langsung ngasih fotokopi KTP dan pasang lho. Kata Fajar, harus ada minimal 10 orang (Houuu.....). Saya, Hendri, Ridwan, Handri, semuanya baru 4 orang. Mau tidak mau kami harus promosi ke teman-teman kelas agar keinginan kami yang satu ini dapat terwujud. Huh... aneh-aneh aja!

Oke. 1 bulan berlalu. Kami hanya bisa mengumpulkan 3 orang. 4 + 3 = 7 orang. Kami bilang lagi ke Fajar. Fajar bilang ke pihak Indovison-nya. Dengan segala nego Fajar akhirnya bisa 7 orang. Akan dipasang segera katanya. Hore.. Indovision I'm coming. Kesenangan juga tampak pada sahabat-sahabat saya.

Trutt... trutt.... HP berbunyi saat kami main di kost-kostan teman. Awalnya HP Handri yang bebrunyi. Jreng...!! ternyata dari pihak Indovision yang menelpon. Wajah senang terlihat dari wajah Handri yang berbinar-binar. Dooongg..!! tiba-tiba wajahnya jadi kusut bagai batu bata. Ternyata pihak Indovision mengharuskan untuk membayar biaya pada akhir bulan ke-2. Fajar gimana nih? katanya gratis 3 bulan? Kami terpuruk. Tak lama kemudian pihak Indovision juga menelepon satu per satu dari kami. Kami serbu Fajar dalam SMS. Dia nagsih solusi katanya jangan dibayar nanti pas akhir bulan ke-2, nanti channel-nya bakal hilang sendiri. Oke kami jadi lega kembali.

Jumat siang, pihak Indovision menelepon lagi. Dia meminta konfirmasi apakah bisa atau tidak dipasang hari ini. Tanpa pikir panjang aku pun langsung bilang "Oh, tentu saja bisa!" (sambil berharap). Singkat cerita, pihak Indovision sampai di rumah saya dengan selamat setelah sebelumnya memasang di rumah yang lain. Oke suasana malam tidak menyulutkan semangat para 'pahlawan' Indovision untuk memasang parabola di belakang rumah saya. Hehe... parabola telah dipasang, tinggal tunggu 2 jam untuk bisa menikmati parabola terbai se-antero Indonesia ini.

Animax
Sebenarnya saya tidak berharap Indovision-nya sih, cuma berharap chanel-nya. Ya.. karena saya seorang maniak anime, saya nyari-nyari chanel yang banyak tayangan animenya. Akhirnya tada! ketemulah Animax, chanel khusus anime-anime. Pertama kali saya tonton, anime yang tayang adalah Eureka Seven Ao. Hore... akhirnya saya tidak harus susah-susah download untuk nonton anime. I Love U Animax.

3 komentar:

  1. Genre anime yg sering tayang di animax biasanya apa?

    BalasHapus
  2. Tp kok skrg animax di hilangkan ya dh di ganti jd channel harry kids

    BalasHapus